Minggu, 23 Oktober 2011

TELKOM INDONESIA ke-155.....

Bisnis TIME di perusahaan ini memiliki rentang dari penyelenggaraan Telekomunikasi berupa telepon (fixed wireline, fixed wireless dan seluler), data dan internet, jasa jaringan dan interkoneksi, serta content/application. Usaha tersebut dijalankan secara terfokus melalui induk maupun anak perusahaan. Sampai 31 Desember 2009, jumlah pelanggan perusahaan tumbuh sebesar 21,2% atau menjadi total 105,1 juta pelanggan dibandingkan setahun sebelumnya. Untuk telepon saja, TELKOM melayani 8,4 juta pelanggan telepon tetap, 15,1 juta pelanggan telepon tetap nirkabel, dan 81,6 juta pelanggan telepon seluler.
Bukankah itu sesuatu yang sangat menakjubkan di ulang tahunnya yang ke 154 TELKOM masih menjadi perusahaan Telekomunikasi dan Informasi Terbesar di Indonesia.

sumber : hutmp134.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar